HUT KE-30 PT BANGTELINDO

SHARE

 

Bandung, 29 Desember 2023 | Peringatan Hari Ulang Tahun PT Bangtelindo ke-30 yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2023, diselenggarakan dengan mengusung tema “ Be Grateful And Grow Together “.

Dengan penuh rasa syukur atas pencapaian PT Bangtelindo hingga berusia 30 tahun, PT Bangtelindo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi Perusahaan.

Sejalan dengan tema, pada tanggal 28 Desember 2023 Bangtelindo menggelar kegiatan Tasyakur Bi Nimah di semua lokasi kantor PT Bangtelindo (Bandung, Jakarta, Surabaya dan Makassar) dan juga kegiatan charity berupa pemberian santunan kepada Anak Yatim, Panti Sosial (Panti Asuhan & Panti Jompo) dan Renovasi Sarana Rumah Ibadah.

Kegiatan Peringatan HUT PT Bangtelindo Ke-30 lokasi Bandung, diselenggarakan di Kantor Cabang Bandung yang berlokasi di Jl. Inspeksi Cidurian No. 17, Bandung. Selain kegitan charity, PT Bangtelindo juga mengajak seluruh karyawan kantor pusat dan karyawan di lokasi kantor Cabang Bandung untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama dengan melakukan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Bandung.

Seluruh Kegiatan yang terselenggara dalam Peringatan HUT PT Bangtelindo Ke-30 tidak terlepas dari dukungan seluruh karyawan serta para Mitra yang turut berpartisipasi. Untuk itu izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada :

PT. MDT Total Solution, PT Alpha Cikupa Makmur, PT. Lentera Andalan Komunikasi, PT. Mahayara Internusa, PT. Communication Cable System Indonesia dan Bank Mandiri

Dirgahayu PT Bangtelindo, semoga semakin Berkah, Sukses dan Jaya Selalu.

Bandung, 29 Desember 2023

SM General Support

Yulianto Prihadi

https://temanrajaku.com/ http://megeridesa.blorakab.go.id/slot-deposit-pulsa/