visi, misi, budaya dan tujuan
Posisi dan peran PT. BANGTELINDO dalam konteks pengelolaan industri telekomunikasi di Indonesia dituangkan dalam statement Visi, Misi dan Tujuan perusahaan sebagai berikut :

VISI

Menjadi perusahaan pelayanan jasa konsultansi dan kontraktor pengembangan infrastruktur telekomunikasi. Penyedia, pemelihara serta pengadaan perangkat layanan jasa multimedia yang sehat dengan kriteria pengelolaan operasional (standar) industri.

MISI

  • Memberikan dan menyediakan jasa yang diperlukan oleh pelanggan secara maksimal melalui pengelolaan sumber daya secara optimal.
  • Memperluas jangkauan layanan bidang usaha melalui pola pemasaran yang inovatif, efektif dan profesional.
  • Mengembangkan SDM yang profesional.
  • Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan meningkatkan keuntungan kepada pemegang saham melalui pengelolaan usaha yang efektif dan efisien.
  • Mengembangkan pola kerja sama dengan memperkuat networking.

BUDAYA PERUSAHAAN

Orientasi pada kepuasan pelanggan dengan memberikan jaminan atas mutu pelayanan jasa, berdasarkan semangat kerjasama, komunikasi dan interaksi yang positif diantara unit kerja dan mitra usaha untuk mencapai hasil yang optimal.

TUJUAN PERUSAHAAN

  • Memberikan kualitas layanan yang tepat waktu, tepat mutu (sesuai spesifikasi teknis) dan tepat harga (bersaing dan wajar).
  • Menanamkan kepercayaan mitra kerja.
  • Meningkatkan pendapatan usaha dan laba bersih perusahaan.
  • Meningkatkan kesejahteraan SDM perusahaan.
sistem manajemen mutu
 

 

PT. BANGTELINDO sejak tahun 2002 telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu yang disusun sesuai standar internasional ISO 9001: 2000 yang telah dilakukan penyesuaian / ditingkatkan ke standar ISO 9001:2008 yang didapat dari badan sertifikasi TÜV Rheinland Berlin Brandenburg.Adapun kebijakan mutu yang diterapkan PT. BANGTELINDO adalah :
  • Menjadi Perusahaan Pelayanan Jasa Konsultasi, Jasa Konstruksi/Instalasi, Jasa Pengadaan Perangkat dan Jasa Pemeliharaan yang mampu memberikan jaminan atas mutu pelayanan demi tercapainya kepuasan Pelanggan sebagai komitmen seluruh level organisasi.
  • Berpedoman pada pelaksanaan Sistem Manajemen Mutu Perusahaan serta pemenuhan terhadap standar Internasional ISO 9001 : 2008.
  • Khusus untuk melaksanakan pekerjaan instalasi jaringan, perusahaan menggunakan Sistem Manajemen Mutu berdasarkan kriteria CIQS 2000 : 2009 yang dikeluarkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia.
milestone

1993 : PT. Bangtelindo didirikan oleh 3 Perusahaan (PT. Telkom, INTI, dan Indosat) dengan tujuan Melaksanakan Pembangunan Sarana Dan Prasarana Telekomunikasi khususnya dari ke tiga perusahaan pendiri tersebut.

1998 : Penambahan modal usaha sekaligus penetapan kepesertaan Telkom group dalam kepemilikan PT. Bangtelindo sebagai Pemegang Saham Mayoritas.

1999 : Penetapan Bangtelindo sebagai Pelaksana OS Jarlokat untuk wilayah usaha di Jakarta dan Surabaya area

2001 : Pengimplementasian Sistem Manajemen Mutu Perusahaan berdasarkan Standar Internasional ISO 9001 : 2000 dan disertifikasi oleh PT. TÜV International.