struktur organisasi
sumber daya manusia
Dengan SDM yang handal dan ahli dalam bidangnya -yang dibuktikan dengan sertifikat keahlian yang dimiliki masing-masing personel-, disertai Pengalaman yang dimiliki oleh SDM dalam melaksanakan pekerjaan seta potensi karyawan yang belum tergali, karyawan merupakan aset penting dalam Perusahaan dan turut membantu dalam penyampaian produk Perusahaan secara optimal.

Penempatan SDM pada posisi manajerial tertentu (manajemen madya dan muda) dilaksanakan sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dan job requirement untuk masing-masing posisi.

PT. Bangtelindo saat ini sedang membangun sistem manajemen berbasis kompetensi atau yang biasa disebut Competency-Based Human Resource Management (CBHRM). Melalui sistem manajemen SDM ini, diharapkan dapat menjadi dasar pengembangan Manajemen Balas Jasa (Merit), Manajemen Kinerja, Manajemen Training, Manajemen rekruitasi dll, yang selama ini sudah ada namun belum terintegrasi satu sama lainnya.

Di sisi lain PT. Bangtelindo mempersiapkan sumber daya untuk dapat memenuhi pelayanan jasa pekerjaan yang membutuhkan keahlian di bidang teknologi tertentu sesuai perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia. Sehingga di masa akan datang, PT. Bangtelindo akan menjalankan usahanya sesuai misi yang ditetapkan.
personil inti
Akhmad Ludfy P
Komisaris Utama
R. Mahmur Suriadiredja
Komisaris
Anwar Yake
Direktur Utama
Nurkholis Majid
Direktur Keu dan Bangnis
Trijunendyah
SM General Affair
Hendra Rizal
Kacab Jakarta
Sri Hardono
Kacab Surabaya
Gumilang Sukanda
Kacab Bandung
pemegang saham

Pemegang saham PT. Bangtelindo terdiri dari perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi seperti :

Dana Pensiun Telkom
54.23%
PT. Mitra Global Komunikasi
38.37%
Koperasi Telkom
2.65%
PT. Industri Telekomunikasi Indonesia
2.65%
PT. Telekomunikasi Indonesia
2.11%